BISNIS ONLINE

Sabtu, 26 November 2011

CONTOH KATA PENGANTAR

KATA PENGANTAR
Alhamdulillah Puji dan Syukur penulis panjatkan ke hadirat Allah Swt, zat Yang Maha Indah dengan segala keindahan-Nya, zat yang Maha Pengasih dengan segala kasih sayang-Nya, yang terlepas dari segala sifat lemah semua makhluk-Nya.  Alhamdulillah berkat Rahmat dan Hidayah-Nya penulis dapat menyelesaikan Laporan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) di UPT PKPPTKLN Wonojati, Singosari, Malang, yang berjudul “Budidaya Tanaman Kailan (Brassica oleracea)”.  Shalawat serta salam mahabbah semoga senantiasa dilimpahkan kepada NabiMuhammad SAW, sebagai pembawa risalah Allah terakhir dan penyempurna seluruh risalah-Nya.

Akhirnya dengan segala kerendahan hati izinkanlah penulis untuk menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berjasa memberikan motivasi dalam rangka menyelesaikan laporan yang bertujuan untuk melengkapi persyaratan mendapatkan nilai ujian semester V.  Adapun penyusunan Laporan Praktek Kerja Usaha (PKU), ini didasarkan data-data yang dipratekkan selama praktek di UPT PKPPTKLN, buku-buku pedoman serta data-data dan keterangan dari para pembimbing, Untuk itu penulis mengucapkan terima kasih kepada :
1.        Bapak Ir. Istanto Winoto, MM. selaku Plt. Kepala Dinas Pertanian Daerah Kabupaten Nganjuk.
2.        Ibu Siti Fatimah,SP.MM, selaku Plt. Kepala UPTD SMK – SPP Negeri Nganjuk.
3.        Semua pembimbing UPTD SMK – SPPN Nganjuk dan utamanya ibu siti fatimah,SP.MM , yang memberikan bimbingan dan pengarahan kepada penyusun dalam pembuatan laporan Praktek Kerja Usaha (PKU).
4.        Bapak IR. I Ketut Liyu A Yasa,MPd, selaku kepala UPT PKPPTKLN Wonojati, Singosari, Malang  yang telah berkenan   manerima kami.
5.        Bapak Cece,SP.MP,selaku instruktur bidang tanaman sayuran di UPT PKPPTKLN Wonojati,Singosari,Malang yang telah memberikan praktek kerja pengalaman utama bagi penyusun di bidangnya.                                                                 
6.        Bapak Siswoyo dan Bapak Widayanto selaku instruktur bidang pengembangan perbanyakan tanaman dan buah di UPT PKPPTKLN Wonojati Singosari Malang yang telah memberikan praktek kerja pengalaman lain bagi penyusun.               
7.        Bapak Kusmartono,selaku instruktur tanaman KAILAN serta selaku pembimbing ekstern dalam pembuatan Laporan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) di UPT PKPPTKLN Wonojati Singosari Malan
8.        Bapak Ama Lay dan Ibu Sumarsini,selaku induk semang bagi penyusun sekaligus yang menyediakan sarana dan prasarana tempat kost bagi penyusun.
9.        Dan seluruh orang tua kandung dari penyusun ysng telah memberikan dukungan moril dan materil.
10.    Masyarakat Mondoroko dan pihak UPT PKPPTKLN yang terkait yang telah membantu penyusun beradaptasi.
11.    Teman – teman yang telah mendukung selama kegiatan di Malang dan pembuatan laporan    ini.                                                                      
Penyusun menyadari bahwa dalam pembuatan penyusunan laporan ini masih jauh dari kesempurnaan, maka penyusun berharap kepada Bapak/Ibu guru serta adik – adik yang telah membaca laporan ini untuk memberikan saran dan kritikan yang bersifat membangun sehingga laporan ini bisa lebih baik pada penyusunan berikutnya.



Nganjuk,  24 Agustus 2011



Penyusun

0 komentar:

Posting Komentar

PALING DISUKAI